Terjadi Bug Fatal, Respawn Segera Perbaiki Sistem APEX Legends

Dandesignlab
20/01/2023 15:20 WIB
Terjadi Bug Fatal, Respawn Segera Perbaiki Sistem APEX Legends
Respawn

Respawn telah memberikan pesan kepada seluruh pemain APEX Legends bahwa mereka sedang memperbaiki kerusakan in-game yang bernama "Engine Error - UI Images Ran Out of Room"

Pengembang berharap bahwa masalah ini dapat terselesaikan dalam waktu cepat. Namun, mereka kini telah mengatasinya untuk sementara waktu dengan menghapus Olympus dari rotasi map dan menggantikannya oleh World's Edge.

APEX Legends kini telah berhasil mencapai jumlah pemain tertinggi di season terbarunya. Sayangnya, setiap update selalu terdapat bug yang membuat permainan menjadi rusak dan mengganggu para pemain.

Bug terbaru ini juga sangat berbeda dari biasanya. Ini memungkinkan pemain tak dapat bermain sama sekali dan mengeluarkan pemain ke lobi secara paksa.


Bug ini muncul dan dirasakan pemain ketika mereka sedang mencoba masuk ke dalam game atau di tengah pertandingan. Notifikasi pop-up yang bertuliskan "Engine Error - UI Images Ran Out of Room" segera muncul dan membuat korbannya terpental ke lobi utama.

Banyak pemain yang cukup geram dengan adanya bug ini. Pasalnya, mereka telah dipaksa AFK akibat masalah tersebut dan di report oleh pemain lain sehingga mereka menerima hukuman in-game. Sebagian dari korban bug ini juga tak dapat masuk ke dalam game.

Tak jelas apa maksud dari bug ini. Namun, ini telah menjadi masalah besar bagi para pemain yang tengah melakukan push rank lantaran harus kehilangan poin.

Sejauh ini Respawn masih berusaha untuk menyelesaikan kasus bug tersebut. Kita dapat berharap bahwa masalah ini dapat teratasi dengan cepat agar dapat bermain nyaman kembali.