Tim Amerika Utara & Jepang Berjaya di Day 1 ALGS Split 1!

Dandesignlab
03/02/2023 11:19 WIB
Tim Amerika Utara & Jepang Berjaya di Day 1 ALGS Split 1!
ALGS

Mantan roster Team Liquid yang kini diakuisisi oleh XSET telah berhasil menunjukkan dominasi yang solid di hari pertama Split 1 Playoff ALGS London.

Skuad jawara Amerika Utara mampu meraih back-to-back Champions di round pertama dan kedua serta mengumpulkan poin fantastis berkat total 16 & 14 poin elims yang mereka dapatkan.



Persaingan XSET dan TSM kembali terlihat di round pertama ketika keduanya berhasil bertahan hingga final circle yang kacau balau di mana para skuad NA dan Asia seperti 100Thieves, PULVEREX, dan Moist Esports, saling berbentrokan pada bangunan yang terbatas.

Posisi PULVEREX telah buntu di atap bangunan yang akhirnya menjadi buruan empuk seluruh tim 5 besar. Skuad Jepang dan APAC South sayangnya tak berhasil menahan serangan dari segala arah yang dilontarkan oleh para perwakilan NA dan terpaksa di wiped-out oleh 100T dan TSM.

XSET tentunya memanfaatkan momentum dengan baik untuk melakukan finishing kepada kedua tim NA tersebut. Berkat aim dan kontrol permainan yang rapih, XSET berhasil mengambil Champions perdananya.

Selain XSET, beberapa tim Jepang juga menunjukkan kekuatannya di hari pertama. Nama-nama tim seperti NORTHEPTION, FNATIC, Crazy Raccoon, dan FCD juga berhasil mengumpulkan Champions. Tak ketinggalan, perwakilan APAC yang lebih dikenal dengan Team Burger yang kini bernama Moist Esports juga mampu mempertahankan posisinya di urutan atas klasemen sementara berkat performa yang solid.