Coldzera Tepis Isu Reunian di Proyek Tim CS:GO ‘The Last Dance’

Rendy Lim
26/11/2021 13:04 WIB
Coldzera Tepis Isu Reunian di Proyek Tim CS:GO ‘The Last Dance’
Apakah jadinya bakal batal nih?

Beberapa waktu lalu, muncul rumor yang mengabarkan bahwa Marcelo 'coldzera' David dan Gabriel 'FalleN' Toledo akan melakukan reuni dengan rekannya di tim Luminosity Gaming hingga SK Gaming yakni Fernando 'fer' Alvarenga dan Lincoln 'fnx' Lau. Roster pemain ini pernah berjaya di tahun 2016 dengan menjuarai 2 kompetisi major yakni MLG Colombus dan ESL One Cologne. 

Sayangnya, proyek yang disebut sebagai 'The Last Dance' ini dibantah langsung oleh Coldzera. Lewat live streamingnya beberapa waktu lalu, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan reuni tersebut. 

Yamisok Nobar


"Bangun dari mimpi itu kawan, kalian masih berada di dalam mimpi. Kalian bermimpi terlalu banyak," ujar Coldzera menanggapi para fans yang menanyakan soal rumor proyek 'The Last Dance'.

Coldzera sendiri memang sudah vakum dari dunia kompetitif beberapa waktu ini. Terakhir, dirinya bermain sebagai pemain sementara di Complexity Gaming. Namun perubahan roster dari tim ini membuat masa depan Coldzera juga ikut tak menentu. Musim kompetisi baru yang sebentar lagi akan dimulai tampaknya akan dimanfaatkan oleh Coldzera untuk mencari peluang di scene kompetitif Eropa. 

Coldzera mengatakan bahwa saat ini dirinya tak berpikir untuk kembali ke Brazil. Keputusannya menetap di Portugal membuat dia ingin terus berkompetisi di Eropa untuk sekarang. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tampaknya kita tidak akan melihat reuni yang dirumorkan yah?