Antusias Tinggi, Tiket ESL Major Brazil Ludes dalam Satu Jam!

Dandesignlab
27/05/2022 18:30 WIB
Antusias Tinggi, Tiket ESL Major Brazil Ludes dalam Satu Jam!
Twitter

Seluruh tiket pre-order untuk acara CS:GO ESL Major, Rio, yang akan digelar Oktober 2022 telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam.

Rio Major secara resmi diumumkan pada 24 Mei lalu selang beberapa hari pasca rampungnya PGL Antwerp Major. Tiket Major selanjutnya mulai dijual dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk para penggemar mengantri mendapatkan tiket. Setelah tiket ludes, link pembelian tiket kini sudah tidak tersedia lagi.

Bagi para penggemar yang tidak kebagian, mereka dapat mendaftar untuk mendapatkan update di Major melalui situs web ESL. Disisi lain, pengguna yang telah membeli tiket ESL Rio Major yang awalnya ditetapkan untuk tahun 2020 masih dapat menerapkan tiket tersebut untuk acara 2022 asalkan mereka belum merefund tiket 2020 nya.

Baru-baru ini, para entusiasme CS:GO juga telah menuntut acara Major Brazil untuk digelar di Stadion sepak bola. Jika hal tersebut terkabul, jumlah stok tiket akan berpotensi ditambah lebih banyak di masa mendatang. Penggemar di Brazil merasa bahwa Jeunesse Arena hanya memiliki kapasitas maksimum 18.000 orang yang menurut mereka terlalu kecil untuk mewakili basis penggemar CS:GO Brazil yang bersemangat. 

Sebagai perbandingan, Antwerps Sportpaleis yang merupakan venue playoff PGL Antwerp Major lalu memiliki kapasitas lebih dari 23.000. Sementara itu, Beberapa pemain telah meminta agar acara tersebut dipindahkan ke Stadion Maracanã yang besar di Rio dengan kapasitas lebih dari 78.000. Tempat-tempat lain di Brasil juga secara aktif berusaha untuk mendapatkan perhatian ESL, seperti Allianz Parque di São Paulo dan Arena da Baixada di Curitiba. Bagaimana menurutmu?