Pak AP Tepis Isu Vyn Masuk Daftar Transfer Team RRQ

Fikri Fuaddy
15/06/2021 15:29 WIB
Pak AP Tepis Isu Vyn Masuk Daftar Transfer Team RRQ
Team RRQ

Banyaknya spekulasi yang muncul soal isu masuknya salah satu pemain andalan RRQ Hoshi ke dalam daftar transfer, membuat CEO Team RRQ Andrian Pauline atau yang lebih akrab disapa Pak AP angkat bicara. Melalui unggahan Instastory-nya pada, Senin (14/6) malam, Pak AP mengaku tidak memiliki kemauan untuk melepas pemainnya.

Sabar-sabar jangan emosi. Nggak ada yang mau lepas siapa-siapa kok,” kata Andrian saat membalas ungkapan kekesalan salah satu RRQ Kingdom melalui Direct massage (DM) pada Kamis, 14 Juni 2021.

Rumor nama pemain tank/support Calvin alias VYN dalam bursa transfer pemain Mobile Legends, mulai mencuat sejak pernyataan CEO Alter EGO, Delwyn Sukamto, dalam live streaming-nya di Nimo TV pada, Rabu (9/6) lalu, mengatakan satu pemain RRQ Hoshi masuk dalam transfer list, “Ada satu pemain (RRQ) yang masuk transfer list, lu orang ga bakal nyangka siapa,” ujar Delwyn.

Pernyataan itupun langsung disambut Luminaire yang berada dalam satu discord dengan Delwyn. Menurut Luminaire pemain tersebut adalah calon satu timnya di EVOS LegendsGue juga tau ko. Itu calon satu tim sama gue, jangan. Jangan lu (Donkey dan Oura) tarik ke GPX,” minta pemain bernama asli Ihsan Besari itu.

Atas pernyataan tersebut, banyak yang menduga pemain yang dimaksud adalah VYN. Pemain yang sudah memperkuat RRQ Hoshi sejak MPL ID S4 itu disebut akan menggantikan peran Luminaire yang dikabarkan pensiun pada MPL musim mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Team RRQ mengenai hal tersebut.

Tampaknya sulit untuk ditebak ya Sobat Esports. Bagaimana pendapat kalian? Siapakah pemain yang dimaksud CEO Alter Ego itu? Ikuti terus informasi berita esports terbaru hanya di Esports ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450