KFC Gaming Siapkan Turnamen R6 Hadiah Uang dan Ayam!

Rendy Lim
11/09/2019 14:42 WIB
KFC Gaming Siapkan Turnamen R6 Hadiah Uang dan Ayam!
Dari Video Teaser, Hadiahnya Stok ayam KFC Bertahun-tahun Loh!

KFC Gaming baru saja menyelesaikan event di mana fans berhasil menobatkan Rainbow Six: Siege, gim besutan Ubisoft ini, sebagai pemenang dalam KFC Gaming: World Cup of Games. R6 mampu mengalahkan Minecraft pada babak final dengan selisih hasil voting 70-30. Atas hasil tersebut, KFC Gaming mempersiapkan turnamen khusus sebagai hadiah bagi komunitas Rainbow Six.

Perusahaan franchise fast food ini pertama kali memasuki ranah professional gaming pada September 2018 silam dengan nama KFC Gaming. Kehadiran Colonel Sanders dalam esports tidak hanya menimbulkan kehebohan para netizen, namun komitmennya juga langsung terbukti dengan beberapa turnamen Call of Duty yang sempat mereka adakan.

Pada tanggal 9 September 2019 kemarin, KFC Gaming memposting sebuah video teaser di akun Twitter mereka. Menampilkan cuplikan-cuplikan match Rainbow Six, yang mengindikasi bahwa KFC Gaming tengah merancang sebuah turnamen yang mengundang streamer ataupun tim professional.

Dalam video tersebut disebutkan bahwa pengumuman lebih lanjut akan disampaikan pada tanggal 23 September mendatang, namun pastinya hadiah yang disiapkan adalah uang tunai dan ayam KFC!

Turnamen ini langsung menarik perhatian tidak hanya para casual gamer R6, tetapi juga professional player. Pemenang Raleigh Major, Team Empire menunjukkan ketertarikannya dengan video teaser KFC Gaming tersebut dengan langsung membalas postingan tersebut. 

Ada jangka waktu yang cukup lama sebelum jadwal turnamen professional Rainbow Six kembali berlangsung, yakni Season 10 Pro League Finals, di bulan November; dan Six Invitational pada Februari tahun depan. Jadi kemungkinan besar KFC bisa 'membajak' tim-tim profesional R6 untuk mengikuti turnamen ini.

Kehadiran KFC Gaming dengan turnamen Rainbow Six ini sudah dipastikan akan menggeser kepopuleran kompetisi R6 besar lainnya seperti Raleigh Major dan Dreamhack Montreal, apalagi dengan iming-iming stock ayam KFC gratis!