Kolaborasi NVIDIA - GIGABYTE Hadirkan Turnamen Rainbow Six Siege Attack!

Michael
24/08/2020 15:22 WIB
Kolaborasi NVIDIA - GIGABYTE Hadirkan Turnamen Rainbow Six Siege Attack!
GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack

Kancah esports Indonesia menunjukkan perkembangan signifikan selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya dari meningkatnya jumlah gamers, maraknya turnamen juga turut memeriahkan ekosistem esports dalam negeri. Bahkan, ketika industri lain mengalami kelesuan akibat pandemi COVID-19, industri esports justru dengan cepat menunjukkan potensi untuk bangkit kembali.

Berbagai inovasi hadir meramaikan kancah competitive gaming Indonesia di era new normal. Salah satu terobosan unik dihadirkan oleh NVIDIA GeForce dan GIGABYTE melalui GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack, sebuah turnamen yang mempertandingkan Rainbow Six Siege, game kompetitif besutan Ubisoft yang mengedepankan pengalaman gaming berkelas dan maksimal. Mengusung taglineFRAMES WIN GAMES”, turnamen ini akan digelar secara online demi memberikan keseruan maksimal kepada para penggemar esports di seluruh penjuru negeri selama masa pandemi.

“Demi mengembangkan fenomena esports, kami menghadirkan GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack sekaligus turut meramaikan ekosistem Rainbow Six Siege agar talenta-talenta muda di Indonesia memiliki wadah untuk menunjukkan kompetensi mereka. Melalui semangat ‘FRAMES WIN GAMES 144+ FPS GAMING’, kami mengadakan turnamen ini di negara-negara Asia-Pasifik bagi para gamers yang mempunyai talenta dan impian menjadi pro player, didukung dengan teknologi GeForce yang mendukung permainan video game yang membutuhkan kecepatan frame per seconds demi menjadi yang terbaik,” ujar Petty Kusnandar selaku NVIDIA GeForce Marketing Manager.

Turnamen ini akan digelar pada 5—6 September 2020. Didukung pula dengan kerja sama AORUS, GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack menjanjikan prizepool hingga puluhan juta bagi para juara. Nantinya, Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, Runner-Up mendapatkan hadiah Rp7 juta, dan Juara 3 berhak atas hadiah Rp3 juta.


Rainbow Six Siege merupakan game kompetitif yang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi. Melalui brand AORUS, kami memberikan dukungan terhadap turnamen ini dengan menyajikan total gaming solution berupa perangkat-perangkat high-end yang semakin memaksimalkan pengalaman dan meningkatkan keseruan permainan,” ungkap Odilia Chen dari GIGABYTE. 

Pendaftaran dibuka mulai 20 Agustus hingga 2 September 2020. Para pemain video game PC yang berani menguji kemampuan untuk bertempur dan mengadu strategi bisa melakukan pendaftaran di link pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan baik secara tim maupun individu. Nantinya, pendaftar individu akan dibuatkan sebuah tim secara acak.

Mengusung kompetisi penuh tantangan ala video game FPS berkelas, gelaran GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack akan semakin terasa panas dan meriah dengan kehadiran Yudi “justincase” Anggi dan Wibi “8Ken” Irbawanto sebagai shoutcaster profesional Rainbow Six Siege.

Lebih dari sekadar gelaran turnamen, GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack juga memiliki tujuan yang berfokus pada pengembangan talenta esports dalam negeri untuk mampu bersaing di tingkat global nantinya. Demi mendukung hal ini, NVIDIA GeForce juga telah menghadirkan NVIDIA iCafe Certified yang menyajikan teknologi mutakhir untuk mendukung pengalaman gaming menjadi lebih maksimal, tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung standar protokol kesehatan dari pemerintah.

Bagaimana Sobat Esports? Jangan sampai ketinggalan dan daftarkan tim Rainbow Six kamu sekarang juga!