ONIC Buka Pendaftaran Divisi Wild Rift, Ini Syaratnya!

Rendy Lim
02/12/2020 15:13 WIB
ONIC Buka Pendaftaran Divisi Wild Rift, Ini Syaratnya!
Tertarik buat gabung divisi Wild Rift ONIC Esports?; Source: ONIC Esports

Game MOBA mobile besutan Riot Games, League of Legends: Wild Rift semakin menarik perhatian tim-tim esports di Indonesia. Wild Rift yang kini tengah berada di fase open beta sudah bisa dinikmati oleh pemain dari beberapa region, termasuk Indonesia. Sebelumnya, cukup banyak organisasi esports yang mulai membuka pendaftaran untuk seleksi pemain divisi Wild Rift, sebut saja, MORPH Team, Bigetron Esports, Saudara Esports, hingga BOOM. 

Kali ini, Sang Landak Kuning, ONIC Esports juga bakal ikut meramaikan deretan tim profesional yang terjun ke ranah Wild Rift. Seperti apa syarat untuk ikut seleksi Wild Rift ONIC Esports?

Yamisok Nobar

Source: Instagram ONIC Esports

Pendaftaran ini telah dibuka sejak kemarin (1/12) dan akan ditutup pada (6/12). Terdapat beberapa poin penilaian yang harus kamu isi dengan benar di form ini. Mulai dari riwayat ikut atau tergabung dalam tim esports, hingga role yang kamu mainkan dalam game MOBA. Selain itu, kamu juga ditanya tentang game MOBA lain yang pernah dimainkan selain Wild Rift, bisa DOTA 2, AOV, MLBB, bahkan LOL PC

Tentu, prestasi dan capaian dari game MOBA lain juga jadi pertimbangan penting. Kamu perlu memasukkan rank yang berhasil kamu capai di game MOBA, misalnya Mythical Glory di MLBB, Challenger di LOL, ataupun poin MMR mu di DOTA 2

Kalau kamu memiliki prestasi di kompetisi esports, hal tersebut bisa jadi poin plus yang membuat kamu lebih dilirik oleh ONIC Esports. Nantinya, hanya akan dipilih 25 pemain untuk mengikuti trial yang berlangsung selama empat fase. Puncaknya, kamu akan mengikuti pertandingan sebagai pembuktian akhir apakah kamu layak untuk bergabung di skuad Landak ini. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk ikut mendaftar? Jangan sampai terlambat karena pendaftaran akan ditutup tanggal 6 Desember nanti!