Tim Vietnam Juara Wild Rift Pentaboom Showdown, Indonesia Posisi Kedua!

faizalkamill
14/12/2020 16:21 WIB
Tim Vietnam Juara Wild Rift Pentaboom Showdown, Indonesia Posisi Kedua!
Wild Rift SEA Pentaboom Showdown

Wild Rift SEA Pentaboom Showdown, ajang adu skill influencer Wild Rift se-Asia Tenggara baru saja selesai. Acara yang digelar pada 12-13 Desember ini berhasil menyajikan pertandingan yang sengit serta menghibur. Selama 2 hari berturut-turut para influencer Wild Rift dari beberapa negara di Asia Tenggara telah menampilkan performa terbaiknya di kompetisi ini.

Tim Volley dari Vietnam berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Inspire (Indonesia) di Grand Final. Tim Volley mengalahkan Tim Inspire dalam seri best-of-five yang berhasil mereka dominasi sepenuhnya. Wakil Vietnam tampak tak memberikan sedikitpun kesempatan bagi Indonesia memiliki momentum untuk membalikkan keadaan.


Gaya permainan Tim Volley yang menekan sejak awal membuat Tim Inspire kewalahan. Dyland PROS yang menggunakan Amumu pergerakannya harus terhambat selama permainan karena tim Volley yang selalu mengeksploitasi jungle Tim Inspire. Hal ini menyebabkan seluruh pemain Tim Inspire ketinggalan level dibandingkan tim asal Vietnam tersebut.

Tim Inspire harus takluk dengan skor 3-0 tak berbalas. Di match ketiga Tim Inspire sempat mengimbangi permainan Tim Volley namun apa mau dikata, Milona cs bermain lebih baik secara keseluruhan dan mengamankan game tersebut. Dengan hasil ini, Tim Volley berhasil menjadi juara dari Wild Rift SEA Pentaboom Showdown dan Tim Inspire dari Indonesia harus puas dengan posisi kedua. Jess No Limit, Dyland PROS, VY Gaming, GOGOGOY, dan Cindy Gulla telah memberikan permainan terbaik mereka meskipun untuk saat ini belum bisa menjadi juara.

Dengan berakhirnya acara ini, sekilas kita bisa melihat bagaimana Wild Rift esports akan berkembang, terutama di Indonesia. Sudah banyak organisasi esports besar yang sudah membentuk divisi Wild Rift mereka. Kita juga bisa melihat sedikit tentang kekuatan tim-tim Wild Rift luar negeri meskipun masih diwakili oleh para influencernya saja. Wajib kita ikuti terus bagaimana perkembangan scene Wild Rift esports ini berlangsung terutama di Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?