Bigetron Infinity Juarai Wild Rift SEA Icon Series: PreSeason Indonesia!

faizalkamill
22/03/2021 18:30 WIB
Bigetron Infinity Juarai Wild Rift SEA Icon Series: PreSeason Indonesia!
Wild Rift SEA Icon Series: Preseason Indonesia

Setelah kurang lebih 3 hari bertanding, akhirnya Wild Rift SEA Icon Series: Preseason Indonesia menemukan juaranya. Bigetron Infinity keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Morph Team dengan skor 4-0. Dengan kemenangan tersebut, maka turnamen pre-season ini resmi berakhir.

Bigetron Infinity memulai perjalanan di turnamen ini dengan mendominasi setiap pertandingan yang mereka mainkan. Bermain melawan total 3 tim, Bigetron tidak pernah kalah sekalipun. Bigetron memulai turnamen dengan melawan Alter Ego. Pada laga tersebut mereka berhasil menang 2-0 tak berbalas. Melaju ke semifinal hal yang sama terjadi ketika berhadapan dengan Victim Esports, Bigetron Infinity berhasil menang dengan skor 3-0.

Yamisok Nobar

SEA Icon Seroes: Preseason Indonesia

Di grand final mereka bertemu dengan Morph Team, tim yang memiliki catatan sama baiknya. Dalam seri best-of-seven tersebut Bigetron kembali berhasil mendominasi pertandingan. Game demi game berhasil dimenangkan berkat permainan mereka yang agresif dan fokus pada objektif. Permainan tim dalam pertarungan juga menjadi salah satu alasan mengapa Bigetron berhasil memenangkan turnamen ini.

Koordinasi antar pemain terlihat terbangun sangat baik sehingga dalam banyak kesempatan mereka dapat mengeksekusi permainan sesuai dengan keinginan. Di grand final Bigetron memilih mengakhirinya secara cepat dengan kemenangan mutlak 4-0 atas Morph. Morph Team hampir saja mengimbangi permainan Bigetron di beberapa pertandingan namun mereka seringkali melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang pada akhirnya dapat dikonversikan menjadi keuntungan oleh para pemain Bigetron.

Bigetron Infinity dimahkotai juara Wild Rift SEA Icon Series: Preseason Indonesia, selain itu, mereka juga berhak atas uang tunai sebesar $2500 USD atau sekitar 36 juta Rupiah. Turnamen SEA Icon Series: Preseason ini ternyata hanyalah turnamen pembuka untuk turnamen Wild Rift selanjutnya. Turnamen selanjutnya yang segera bisa kita saksikan adalah SEA Icon Series: Summer Season yang pendaftarannya sudah dibuka hari ini.