Eksibisi PON Esports

BOOM Esports Kenalkan Roster Baru Wild Rift, Ini Daftar Pemainnya!

Rendy Lim
29/07/2021 12:24 WIB
BOOM Esports Kenalkan Roster Baru Wild Rift, Ini Daftar Pemainnya!
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

Beberapa hari lalu, BOOM Esports sempat mengumumkan pelepasan empat pemain dari divisi League of Legends: Wild Rift. Banyak yang menduga hal ini dilakukan BOOM untuk melakukan perombakan roster pemain mengingat ada beberapa tim seperti ONIC Esports dan Bigetron yang membubarkan divisi Wild Rift nya. 

Baik ONIC dan Bigetron sendiri diduga terpaksa membubarkan divisi Wild Rift karena dampak dari kontrak dengan Moonton untuk tim peserta Mobile Legends Pro League Indonesia (MPL ID). 

Yamisok Nobar

BOOM Esports tampak memanfaatkan kesempatan ini dimana mereka akhirnya merekrut beberapa mantan pemain dari tim lain untuk memperkuat divisi Wild Rift nya. Hanya berselang sekitar empat hari dari pengumuman pelepasan pemainnya, kini BOOM telah memiliki roster baru untuk divisi LOL: Wild Rift

Dari roster sebelumnya, BOOM mempertahankan Taufik 'Tufz' yang mengisi posisi Baron lane. Kemudian, pemain yang sempat mengucapkan farewell, Wahidu Imam Nur Cholis 'Chalize' tampak kembali memperkuat pasukan Hungry Beast. Kemudian, BOOM merekrut kapten GOZ yang sebelumnya memperkuat ONIC Esports. Dua pemain terakhir berasal dari tim Aerowolf yakni FlyArthur dan XiaoQi yang akan mengisi Mid lane dan Jungle. 

BOOM Esports Wild Rift baru saja lolos ke final qualifier SEA ICON Series Fall Season. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah roster ini akan mengantar pasukan Hungry Beast mendominasi kancah profesional Wild Rift tanah air?