SBTC Esports & Team Secret Wakili SEA di Wild Rift Horizon Cup 2021!

Rendy Lim
04/10/2021 13:28 WIB
SBTC Esports & Team Secret Wakili SEA di Wild Rift Horizon Cup 2021!
Selamat berjuang untuk SBTC Esports dan Team Secret!

Gelaran League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Championship (SEA) 2021 telah seleasi dilangsungkan. Partai grand final yang berlangsung dengan format BO7 berhasil dimenangkan oleh tim asal Vietnan, SBTC Esports, menumbangkan Team Secret di skor akhir 4-1. 

Kemenangan ini membuat SBTC Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar 30.000 USD, sementara Team Secret mengantongi 20.000 USD. Kedua tim ini juga akan mewakili region SEA di kompetisi tingkat dunia pertama League of Legends: Wild Rift yakni Horizon Cup yang rencananya berlangsung pada 13 November 2021. 

Yamisok Nobar

Partai final antara SBTC Esports dan Team Secret sempat berlangsung sengit. Game pertama menunjukkan aksi antar kedua tim yang saling tukar menukar kill. Hingga pada akhirnya quadra kill yang didapatkan oleh pemain Team Secret memupus harapan SBTC Esports dan mengakhiri game pertama di menit ke 25. 

SBTC tak menyerah begitu saja, mereka langsung bangkit di tiga game selanjutnya dan menunjukakn permainan yang agresif. Team Secret yang tak mampu mengejar poin harus mengakui kekalahan dan merelakan trofi SEA Championship ke SBTC Esports. 

Ada dua tim Indonesia, BOOM Esports dan MBR Esports yang turut berjuang di SEA Championship 2021. Sayangnya, kedua wakil Indonesia ini harus gugur di perjalanan. BOOM Esports terhenti di posisi 15-17th sementara MBR Esports di peringkat 8 besar. 

Selanjutnya, kedua tim ini akan bertanding di League of Legends: Wild Rift Horizon Cup 2021, melawan enam perwakilan negara lainnya untuk memperebutkan total hadiah mencapai 500.000 USD. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah wakil SEA bisa menjuarai Horizon Cup nanti?