GoPay Midnight Sale Promo

Trik Buat Ganti Nickname dan Tag di Akun VALORANT!

faizalkamill
05/08/2020 11:30 WIB
Trik Buat Ganti Nickname dan Tag di Akun VALORANT!
VALORANT

VALORANT berhasil menggebrak dunia gaming dengan konten-konten kreatif baru yang berhasil mencuri perhatian khalayak ramai. Para pecinta game FPS (First Person Shooter) maupun komunitas yang berbasis dari Riot Games turut hadir meramaikan tactical shooting game ini. Kali ini, kita akan membahas tentang cara mengganti nickname serta TAG in game VALORANT, mungkin belum banyak yang mengetahuinya karena memang fitur ini tidak secara eksplisit berada di dalam game.

Tentu saja hal penting dari game tembak-menembak adalah tentang bagaimana kamu menghabisi lawan secepat-cepatnya dan seakurat mungkin dengan berbagai macam strategi yang ada. Namun hal lain yang menjadi fundamental adalah bagaimana cara kamu merepresentasikan karaktermu di dalam game.

VALORANT

Kita bisa tampil dengan Agen yang berbeda-beda namun tetap dengan satu identitas unik yaitu nicknamemu apapun itu, nama aslimu, tokoh-tokoh favorit, atau nama keren yang kamu lihat di internet. Bagi kamu yang sekarang merasa kurang cocok dengan nickname yang dimiliki atau menyesal karena nicknamemu kurang keren, tenang.

Riot Games memberikan fitur ganti nickname ini secara cuma-cuma atau gratis. Namun kamu harus mengeluarkan usaha sedikit karena fitur ini tidak terdapat di settings maupun store. Yang kamu butuhkan untuk mengganti nicknamemu adalah akses ke dalam akun Riot Games mu. Berikut adalah tata caranya:

  1. Login ke akun Riot mu di sini.
  2. Setelah berhasil login, lalu klik menu Riot ID.
  3. Kamu akan menemukan sebuah ikon pena di sebelah kanan menu. Nah di sana lah kamu mengubah nicknamemu. Kamu bisa mengubahnya dengan nama apapun yang kamu mau tapi diupayakan tidak melanggar aturan dan tetap menghormati sesama ya Sobat Esports.
  4. Selain nickname, kamu bisa juga mengubah Tag kamu dengan kombinasi 4 angka ataupun huruf unik yang bisa kamu sesuaikan sendiri.
  5. Setelah selesai, kamu bisa memulai kembali game VALORANT namun kali ini dengan nickname yang baru.

Fitur penggantian nickname ini bisa digunakan sebanyak sekali selama 30 hari. Pastikan nickname yang kamu pilih itu nickname yang kamu benar-benar inginkan, karena jika tidak maka kamu harus menunggu cukup lama untuk kesempatan penggantian selanjutnya.

Fitur penggantian nickname ini sejauh ini masih digratiskan namun kita tidak tahu apakah kedepannya akan berbayar atau tidak karena berdasarkan game keluaran Riot Games lainnya, kita harus menggunakan kredit untuk mengganti nickname. Nickname favorit apa yang sering kamu gunakan pada setiap game Sobat Esports?