Replication, Mode Game Baru Siap Dimainkan di Valorant!

faizalkamill
10/05/2021 17:00 WIB
Replication, Mode Game Baru Siap Dimainkan di Valorant!
Replication/PlayValorant

Setelah Spike Rush, Deathmatch, dan Escalation, siapkan diri kalian untuk mode game terbaru dari Valorant yaitu Replication. Dari cuplikan singkat yang dibagikan, nantinya di mode game ini kita bisa menggunakan satu Agent yang sama oleh seluruh pemain. Di video cuplikan, terlihat para pemain menggunakan smoke milik Brimstone dengan jumlah sangat banyak hingga mengaktifkan skill Skye secara bersamaan.

Belum ada penjelasan resmi tentang bagaimana mode ini dimainkan namun dari namanya, Replication atau replikasi, kemungkinan memiliki maksud bahwa Agent bisa mereplikasi diri mereka menjadi 5 untuk masing-masing pemain. Tidak banyak informasi yang diberikan terkait mode terbaru ini dalam cuplikan tersebut, namun penjelasan di atas merupakan yang paling logis dari kemungkinan mode game terbaru ini.

Nantinya jika kalian bisa mereplikasi seorang Agent atau kemampuan dari Agent tersebut pastinya permainan akan menjadi seru dan kacau, seperti di mode Escalation. Omen bisa membutakan banyak lawan secara terus menerus, para Jett dapat berterbangan di langit, Sage yang membuat kerajaan utuh dengan temboknya dan masih banyak kemungkinan seru lainnya.

Riot belum memberikan penjelasan apapun tentang bagaimana mode terbaru ini dimainkan namun dari yang terlihat di teasernya, Replication pasti akan seru dan penuh kekacauan. Mode game terbaru ini juga kemungkinan besar bisa dimainkan di semua map termasuk Breeze. Dengan denah yang luas dan lenggang, Breeze menjadi map yang sangat cocok untuk menampung kekacauan dari mode terbaru ini.

Map Breeze/Valorant

Tanggal perilisan dari Replication masih belum diketahui namun nampaknya mode ini akan hadir di game dalam waktu dekat. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik mencoba?