Yamaha November

Menjelang GC Champions, AE Celestè Akan Hadapi Oreopheliaa di Elite!

Dandesignlab
23/09/2022 09:00 WIB
Menjelang GC Champions, AE Celestè Akan Hadapi Oreopheliaa di Elite!
Twitter

Seusai Champions 2022 berakhir, terdapat beberapa turnamen yang tak kalah serunya di penghujung 2022 yaitu Game Changers Champions yang akan bergulir di Berlin tahun 2022. Tur ini menampilkan tim-tim terbaik Game Changers atau VALORANT ladies bersaing demi mendapatkan tahta juara dunia terakhir di 2022.

Sebelum mendapatkan satu slot Champions, para pesaing akan berjuang di kualifikasi terlebih dahulu, salah satunya adalah Game Changers APAC Elite yang akan segera memperlihatkan pemain ladies APAC berbentrokan.

Article Banner IESF

Alter Ego Celeste Akan Memperebutkan Slot Champions di ELITE!

Salah satu perwakilan #INDOPRIDE yang bertanding untuk kualifikasi Champions adalah sang ratu APAC, Alter Ego Celeste, yang akan bersaing dengan satu pemain anyarnya, Alluka, di lineup terkini mereka.

Celeste telah dijadwalkan berperang dengan W Streak Female di upper bracket pada minggu depan. Namun, hal yang dinantikan oleh penggemar adalah pertemuan tim dengan mantan pemain mereka, Oreopheliaa, yang saat ini membela organisasi Orangutan Female seusai ia meninggalkan Celeste di pertengahan musim lalu.

Jika Celeste berhasil memenangkan match playoff pembukanya melawan W Streak dan Orangutan dapat menumbangkan ZOL Meraki, maka Celeste akan dipastikan bertemu dengan Oreopheliaa untuk bersaing.

Melihat performa Celeste yang telah sangat solid hingga sejauh ini, tim INDOPRIDE berpotensi besar untuk mewakilkan APAC di Game Changers Champions - Berlin. Namun, kita belum mengetahui performa Celeste semenjak mereka kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Oreopheliaa, di lineup.

Cepat atau lambat, debut Alluka akan disaksikan oleh para penggemar VALORANT ladies di Indonesia pada 1 Oktober 2022 mendatang.