APEX Legends Rilis Komik Loba, Pertanda Heirloom Loba Semakin Dekat?

Dandesignlab
01/09/2022 15:00 WIB
APEX Legends Rilis Komik Loba, Pertanda Heirloom Loba Semakin Dekat?
APEX Loba

Apex Legends telah merilis sebuah unggahan komik yang menceritakan sebuah aksi pencurian Loba bersama dengan rekannya di Twitter APEX.

Secara singkat, komik tersebut merincikan suatu percobaan pencurian permata dari anggota masyarakat kelas atas yang dilakukan bersama dengan pasangannya bernama Jaime. Namun, target awal pencuriannya tersebut batal akibat Loba menemukan kipas yang diduga milik ibunya.

Melihat kipas tersebut, Loba memutuskan untuk mencuri kipas yang terpampang pada lemari khusus ketimbang mendapatkan permata yang mereka targetkan sejak awal.

Meskipun telah mendapatkan kipas yang ia inginkan, percobaan nya pun tak berjalan mulus ketika dirinya secara tidak sengaja memicu alarm darurat yang berada di area tersebut. 

Melihat Loba berada didalam ruangan, Jaime pun segera masuk untuk membantunya kabur dari tempat tersebut dan berakhir dengan akhir kata "To Be Continued".

Kemungkinan, komik tersebut masih akan berlanjut di beberapa waktu berikutnya dan berpotensi mengacu kepada teaser Heirloom Loba yang sebelumnya pernah dirumorkan berbentuk kipas perang berdasarkan laporan Leaker handal di sosial media.

Sebelumnya terdapat komik APEX Legends yang bernama Overtime. Namun tampaknya seri komik Loba ini merupakan cerita yang berdiri sendiri dengan judul "A Girl's Best Friend."

Selanjutnya kita juga masih akan melihat lebih banyak seputar Heirloom Loba yang kemungkinan akan segera terungkap.