Loba Dirumorkan Dapat Heirloom di APEX Legends!

Dandesignlab
20/08/2022 10:00 WIB
Loba Dirumorkan Dapat Heirloom di APEX Legends!
Apex Legends

Karakter support yang cukup menjadi anti-meta di musim Apex Legends kompetitif sebelumnya, Loba, akan mendapatkan Heirloom menurut bocoran yang beredar di Twitter.

Heirloom merupakan skin eksklusif yang paling di idam-idamkan para player Apex Legends atas visual dan animasinya yang terlihat keren di setiap karakter. Dari sekian banyak Heirloom yang tersedia seperti Bloodhound, Valkyrie, Lifeline, dan masih banyak lagi, Loba belum mendapatkan gilirannya sejauh ini. Tentunya, bocoran yang muncul saat ini telah mengonfirmasi bahwa Heirloom Loba berpotensi segera hadir kedalam game.

Pencuri yang dikenal dengan skill teleportasinya ini cukup populer di berbagai platform Apex Legends. Sebelum rilisnya Rhapsody, Loba merupakan Legends lineup terbaru yang menjadi meta di Apex Legends Mobile.

Tak ayal, kemampuannya yang dapat menyuguhkan berbagai loot kelas atas di ultimate-nya yang cepat dapat membuat legends ini digemari oleh para player yang haus akan perang, alih-alih menghabiskan waktu untuk berburu lootbox.

Meskipun Respawn belum mengonfirmasi, tetapi cuitan dari animator utama Respawn telah mengungkap sedikit teaser.

"Tidak tahu mengapa, dia ada di pikiran saya akhir-akhir ini." Ungkap Moy Parra.

Heirloom Loba tampaknya terungkap sebagai War Fan dengan tampilannya yang berbentuk seperti kipas yang memiliki bilah. Namun, video tersebut sekilas terlihat seperti tiang Loba yang merupakan animasi utamanya. 

Jika Heirloom Loba terkonfirmasi, Season 14 Apex Legends kini akan semakin diwarnai oleh konten-konten anyar in-game yang menarik.