Esports

RE-45 dan Devotion Akan Tersedia di Replicator Pada APEX Season 14!

Dandesignlab
05/08/2022 09:00 WIB
RE-45 dan Devotion Akan Tersedia di Replicator Pada APEX Season 14!
APEX Legends

Season baru Apex Legends tampaknya akan membawa perubahan yang signifikan untuk lineup senjata, termasuk pistol RE-45 dan LMG Devotion yang dimasukkan kedalam Replicator.

RE-45 akan berada di replicator yang menyebabkan para pemain perlu meng-crafting senjata pistol tersebut di awal permainan jika ingin menggunakannya. Bahkan, RE-45 akan hadir dengan hop-up Hammerpoint sebagai bentuk dari senjata eksklusif yang dihadirkan pada replicator.

PT Media Esports Indonesia

Sementara itu, Devotion juga akan berada di replicator alih-alih tergeletak di lantai atau dalam lootbox.

Respawn sebelumnya telah menempatkan beberapa senjata ke replicator sejak season 11 dengan Flatline dan Longbow yang berada di pool. Senjata yang berada dalam rotasi tersebut tidak akan terlihat di seluruh tempat selain daripada replicator dan melakukan crafting untuk menggunakannya.

Selain daripada Laser Sight dan dua senjata yang berada di replicator ini, Respawn juga mengubah jenis ammo untuk Wingman dan Spitfire. Kedua senjata yang sebelumnya menggunakan Heavy Ammo akan berubah menjadi Sniper Ammo dan Light Ammo.

Di sisi lain, Volt SMG dan G7 tidak akan berada di Care Package dan dapat ditemukan kembali di berbagai tempat. Sebagai gantinya, Bocek dan Rampage akan memasuki rotasi Care Package.

Apex Season 14, Hunted, akan dirilis pada tanggal 9 Agustus bersama dengan konten dan legends anyar yaitu, Vantage.