DEWA United APEX Jadi Perwakilan Indonesia di ALGS Internasional!

Dandesignlab
12/12/2022 09:00 WIB
DEWA United APEX Jadi Perwakilan Indonesia di ALGS Internasional!
ALGS

DEWA United telah berhasil melaju ke Split 1 Playoff seusai mempertahankan posisinya di final kemarin dengan total 124 poin di urutan ketiga, selisih 1 poin dengan Moist Esports. Meski sempat tergeser oleh jawara Aussie alias roster Team Burger, DEWA masih terkualifikasi ke playoff lantaran berada di top 5.

DEWA United di final merasa kesulitan ketika Moist Esports benar-benar menyala dan menunjukkan kekuatan penuh mereka di game 3-5. Moist berhasil mencetak 3x Champions berturut-turut dan menyabet total elims yang apik sehingga mereka finis di urutan pertama final.



Sementara itu, DreamFire sebagai tim jawara APAC juga telah memamerkan kemampuan mereka di final. DF finis di #2 final tepat di bawah Moist Esports. Sayangnya, mereka tercatat gagal melaju ke Split 1 Playoff lantaran berakhir di placement #6.

DEWA United Esports divisi APEX Legends kini kembali berhasil menjadi perwakilan Indonesia di LAN 2023 berkat kemenangannya di Pro League APAC South. Mereka akan berusaha bersaing dengan tim terbaik, layaknya yang tim telah lakukan di Stockholm LAN 2022.