TSM Akan Gelar Turnamen APEX Senilai 100.000 USD

Dandesignlab
03/12/2022 12:00 WIB
TSM Akan Gelar Turnamen APEX Senilai 100.000 USD
Twitter

Tim esports profesional Amerika Utara, TSM, akan menggelar turnamen APEX Legends senilai 100.000 US Dolar pada 12 Desember mendatang. TSM Winter Royale akan menjadi pertandingan third party diluar ALGS yang memiliki hadiah fantastis di akhir tahun 2022 ini.

Sebagai tim pro APEX terpopuler di internasional, TSM selalu berusaha menyajikan sesuatu yang menarik kepada para komunitasnya. Hal tersebut kerap dilakukan TSM dengan cara berinovasi pada kompetisi APEX yang mereka buat demi meramaikan scene APEX di Amerika Utara.

Organisasi saat ini kembali menggelar turnamen berhadiah fantastis yang tampaknya akan menjadi kompetisi yang sangat kompetitif. Jika umumnya turnamen diluar ALGS hanya menawarkan hadiah sekitar 10.000 US Dolar atau sekitar ratusan juta Rupiah, tur kali ini menjanjikan total hadiah miliaran.

TSM Winter Royale akan menjadi turnamen tim campuran yang berformat unik dimana ini merupakan hal yang pertama kalinya dipelopori oleh eks-coach TSM, Martin “gdolphn” Kristensen. Format tersebut akan menampilkan para pemain individu yang di acak oleh pemain lain untuk membentuk suatu tim di setiap match turnamen.

Meski belum dijelaskan secara gamblang mengenai turnamen ini, TSM Winter Royale akan menjadi sebuah turnamen yang seru untuk disaksikan sekaligus menghidupkan kembali scene APEX yang mulai redup belakangan ini.