Seer & Bloodhound Terkena Nerf di APEX S16!

Dandesignlab
10/02/2023 14:44 WIB
Seer & Bloodhound Terkena Nerf di APEX S16!
APEX Legends

APEX Legends S16: Revelry telah melakukan nerf terhadap dua Legends populer meta yaitu Seer dan Bloodhound yang sempat naik daun di season lalu. Sementara itu, beberapa Legends lainnya akan menerima beberapa adjustment di patch notes terbaru untuk menyeimbangkan meta musim depan.

Bloodhound dan Seer telah menjadi Legends yang berperan penting pada meta sebelumnya. Dua kelas Recon ini telah memberikan dampak yang besar di kancah profesional dan menjadi pokok utama dalam suatu komposisi tim.

Pada update terbarunya, Heartbeat Sensor Seer memiliki waktu pengisian (Charge) dan tak dapat diaktifkan secara instan. Cooldown ulti Seer juga telah ditingkatkan serta durasi yang juga dikurangi.

Ultimate Bloodhound kini tidak akan lagi merefresh atau mempercepat CD Scan. Namun, terdapat suatu mekanik baru yang bernama White Ravens yang memungkinan Bloodhound untuk mengetahui arah musuh terdekat di map.

Nerf tersebut tampaknya akan cukup memberikan dampak yang signifikan bagi para user kedua Legends recon meta ini. Dominasinya di musim lalu telah membuat Respawn mempertimbangkan Seer dan Bloodhound untuk disesuaikan layaknya Valkyrie yang terkena nerf besar-besaran kala itu.

Di sisi lain nerf dua karakter meta, update masif APEX untuk season 16 yang bernama Revelry akan dirilis pada 14 Februari mendatang.