Yamaha Desember

Jelang VCT Game Changers, LeahPanda Malah Cabut dari TSM X!

Dandesignlab
11/06/2022 12:03 WIB
Jelang VCT Game Changers, LeahPanda Malah Cabut dari TSM X!
Twitter

Leah “LeahPanda” Nemchin-Crossman dari divisi Valorant ladies TSM X resmi berpisah dengan tim jelang turnamen VCT Game Changers NA - Open 2. 

LeahPanda telah bergabung dengan TSM X sebelum turnamen Game Changers 2021 kedua dimulai tahun lalu. Meski TSM X berhasil mencapai babak playoff dua kali bersama LeahPanda, namun mereka tidak pernahberhasil melewati babak semifinal. Sementara itu, TSM X menampilkan performa memuaskan di banyak turnamen lain seperti dalam The Gamer Girl Challenge yang berhasil mereka juarai.

Meskipun demikian, performa TSM X di VCT Game Changers NA memang kurang bagus. Mereka memang berhasil mencapai babak playoff di tahap pertama namun gagal di semifinal akibat tumbang atas Dignitas Female. 

Berikutnya, LeahPanda dikabarkan bakal bergabung ke tim lain sebelum Game Changers NA berikutnya digelar pada 30 Juni nanti. 

Saat ini terdapat beberapa tim yang kehilangan rosternya dan dapat menjadi pilihan yang cocok bagi dirinya, seperti Misfits Black, atau CLG Red, yang masih mencari satu pemain lagi untuk melengkapi roster mereka. Dengan bakat dan pengalamannya di kancah Valorant, LeahPanda akan segera menemukan tim terbarunya. Bagaimana menurutmu?