FaZe Clan Gelar Turnamen VALORANT All-Star!

Dandesignlab
03/11/2022 12:00 WIB
FaZe Clan Gelar Turnamen VALORANT All-Star!
Twitter

Selama offseason, penggemar VALORANT hanya disuguhkan dengan kabar berita pergantian roster dan rumor transfer pemain bintang yang akan segera bertanding di VCT 2023 mendatang.

Namun, Riot Games telah menjadwalkan beberapa tur selama VCT OFF//Season, salah satunya ialah FaZe Clan Smeag yang akan menampilkan pertandingan para pemain bintang Amerika Utara. 

FaZe Clan Smeag All Star Weekend akan digelar pada 5 November mendatang dan memiliki hasiah fantastis sekitar 50.000 USD untuk diperebutkan oleh para pro VALORANT NA seperti Trent dari The Guard, Derrek, AverageJonas, Tarik, bahkan Yay, akan berpartisipasi.

Turnamen akan digelar dengan para kapten yang membuat tim pilihan mereka sendiri untuk dipertandingkan pada bracket BO1 double-elimination hingga menyisakan dua tim terbaik. 

Setelah mendapatkan dua kandidat jawara, keduanya akan di bentrokan untuk bersaing memperebutkan hadiah utama dari prize pool 50K USD tersebut pada tanggal 6 November mendatang.

Acara akan di livestreaming-kan pada Twitch FaZe Clan dan dipandu oleh babybay dan aEvilcat. Penggemar akan ditemani sejak draft berlangsung hingga penghujung acara usai sebagai hiburan di akhir pekan.

VCT OFF//Season tidak hanya FaZe Clan Smeag All-Star ini, namun memiliki beragam tur lainnya seperti VALORANT India Invitational 2022 yang akan digelar untuk wilayah SEA.