Esports

Sambut Ramadhan, League of Legends: Wild Rift Tebar Hadiah!

Michael
04/04/2022 11:29 WIB
Sambut Ramadhan, League of Legends: Wild Rift Tebar Hadiah!

League of Legends: Wild Rift (Wild Rift), bekerja sama dengan Tencent Games Indonesia, menghadirkan beragam kegiatan dalam menyambut Ramadan 1443 H. Mulai dari event Push Rank, konten hiburan berupa web series di channel YouTube dan Facebook Wild Rift, hingga turnamen komunitas Wild Rift Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah, semuanya sudah disiapin buat kamu! Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

“Riot Games percaya bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan kemenangan. Maka dari itu, tahun ini, kami datang dengan tema Days of Victory (Hari-hari Penuh Kemenangan) untuk merayakan bersama League of Legends: Wild Rift. Kami mengajak para pecinta MOBA di Indonesia untuk menjalankan bulan Ramadan dengan penuh kemenangan bersama dengan teman dan keluarga. Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan, dapat menumbuhkan dan memperkuat komunitas Wild Rift di Indonesia”, ujar Resha Pradipta, Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia.

PT Media Esports Indonesia

League of Legends: Wild Rift - Race to Challenger

Kegiatan pertama yang diperkenalkan oleh Wild Rift adalah Race to Challenger. Dimulai pada 4 - 27 April nanti, Race to Challenger akan diikuti oleh 300 orang yang akan berlomba untuk mencapai Rank Challenger, rank tertinggi di Wild Rift. Peserta akan memperebutkan total hadiah hingga Rp198Juta loh!

Pemain Wild Rift yang belum bisa berpartisipasi dalam kompetisi karena belum memenuhi syarat, masih berkesempatan memenangkan 5 Epic Skin Champion per minggu selama periode kegiatan berlangsung. Caranya pun tak sulit. Cukup upload highlight game Wild Rift di Instagram kamu dengan tag #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR serta tag dan follow @wildriftid.

Ramadan Web Series

Wild Rift Indonesia juga mempersembahkan Web Series Ramadan pertamanya. Web series ini melibatkan 3 konten kreator gaming papan atas di Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming. Web series yang berjudul “Toxic Ga Asix” ini memiliki 3 episode dan akan ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada tanggal 2, 9, dan 16 April 2022. Wild Rift juga sudah menyiapkan banyak hadiah menarik bagi para penonton! Jadi catat tanggalnya dan pastikan kamu ga ketinggalan ya!

“Saya pastinya senang dan bangga sekali bisa ikutan menjadi salah satu pemeran utama di web series pertama dari Wild Rift di Indonesia. Web seriesnya bercerita tentang bagaimana bermain dengan pemain yang 'toxic' itu ga asik. Saya berharap di Bulan Ramadan kali ini, semua gamer di Indonesia bisa terinspirasi untuk menjadi tidak toxic dan bersama-sama membangun komunitas gaming yang lebih sehat di Indonesia”, ungkap Dyland Pros.

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament

Buat kamu yang berjiwa kompetitif, League of Legends: Wild Rift Intercity Tournament hadir khusus untuk kamu! ada total hadiah Rp114.5juta yang siap kamu perebutkan sekarang di tanggal 15 - 17 April mendatang. Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 25 Maret - 11 April loh! Ayo segera daftarkan dirimu dan tim kamu sekarang di bit.ly/WRINTERCITY2022. Pemain yang masih mencari tim juga bisa bergabung ke komunitas Wild Rift yang tersedia di COMMUNITY DISCORD LOL Wildrift: Intercity Tournament 2021.

Wild Rift Community Intercity Tournament terbuka khusus untuk wilayah-wilayah berikut di Indonesia: Bali, Banten, DI Yogyakarta, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tenggara, Maluku, Sulawesi, dan Sumatra.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

Segera daftar dan ajak temanmu untuk berjuang menjadi juara di kompetisi Wild Rift! Info terbaru dapat dilihat di official Facebook League of Legends: Wild Rift di @League of Legends: Wild Rift Indonesia.