Roster Team Liquid APEX Akan Bubar, Mengapa?

Dandesignlab
19/09/2022 12:00 WIB
Roster Team Liquid APEX Akan Bubar, Mengapa?
Twitter

Tim Apex Legends milik Liquid telah mengejutkan para penggemar atas pengumuman para rosternya yang akan segera berpindah tim menjelang musim depan.

Dalam sementara waktu, para pemain di organisasi masih akan berada di bawah tag Liquid selama seluruh roster mencari organisasi yang hendak mengakuisisinya.

TL Nocturnal yang cukup dikenal di kancah APEX dan ALGS 2022 telah mengumumkan keputusan berpisahnya ia dan rekan-rekannya dari Team Liquid dan meminta penawaran sponsor ke tim lain agar mereka dapat bersaing di ALGS Pro League yang akan bergulir di bulan November.

Dengan berat hati. Mulai hari ini, kami diizinkan oleh Team Liquid untuk mengajukan penawaran terhadap roster kami. Kami akan menghibur semua penawaran baik itu solo atau seluruhnya. Kami memiliki kendali atas Pro League dan kami lebih lapar dari sebelumnya. Jangan ragu kepada roster kelas dunia ini.” tulis Nocturnal.

Kabar tersebut tentunya sangat tiba-tiba mengetahui Team Liquid memiliki performa yang cukup baik-baik saja sejak ALGS 2022 berakhir.

Mereka sebelumnya berhasil finis di urutan ke-12 di Raleigh beserta menjadi runner-up di LAN Stockholm. Di sisi lain tim juga baru selesai menyelesaikan turnamen mingguan di Esports Arena.

Coach Team Liquid yang bernama Hodsic juga tengah mencari pekerjaan baru di laman Twitter-nya. Ia menyelipkan sebuah kutipan "Salah satu roster paling konsisten di dunia." sebagai upaya menarik perhatian tim lain yang hendak membawanya ke dalam organisasi.

Tentu penggemar semakin penasaran, apakah Team Liquid berencana stop dari kancah ALGS atau ada kemungkinan mengakuisisi tim pro lain.

Wah, kemana yah arah Team Liquid APEX jelang ALGS Pro League? komen dibawah yah sobat esports!