Respawn Akan Hadirkan Skin Eksklusif ALGS?

Dandesignlab
25/09/2022 15:00 WIB
Respawn Akan Hadirkan Skin Eksklusif ALGS?
Twitter

Menjelang ALGS Year 3 yang akan digelar 6 November mendatang, terdapat bocoran skin set eksklusif edisi ALGS yang menampilkan kolaborasi bersama organisasi esports papan atas seperti TSM, C9, NRG, dan tim pro Apex Legends lainnya di Twitter.

Laporan ini telah dibocorkan oleh sang dataminer dan leaker handal di Twitter, KralRindo, yang memamerkan skin set eksklusif bertema organisasi esports ternama ALGS didalam permainan.

Tim-tim yang tampil di skin tersebut antara lain ialah NRG Bloodhound, 100Thieves Pathfinder, TSM Octane, NAVI Horizon, dan beberapa Legends lain yang bervariasi.

Meskipun ini merupakan skin set yang hanya digarap secara Recolor, namun ini menjadi sebuah hal yang menarik untuk mendukung para tim esports ALGS yang akan bertanding pada November mendatang. Di sisi lain, skin ini juga dapat menjadi favorit para penggemar jika benar-benar dirilis ke publik di waktu yang akan datang.

Tanggal rilis untuk skin keren ini juga belum jelas. Tetapi beberapa asumsi yang terlihat adalah skin ini akan rilis sebelum ALGS Year 3 bergulir. 

Apex Legends Global Series (ALGS) 2023 akan mengawali split pertamanya pada November mendatang. Turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Respawn ini akan menjadi tahun terbesar lainnya selain daripada ALGS 2022 yang telah berakhir dengan finisnya roster Genburten cs sebagai back-to-back Champions. 

Berkaca dari masa lalu, DEWA United telah berhasil menjadi perwakilan Indonesia di ALGS 2022 Stockholm LAN. Meskipun tidak mampu lolos ke ALGS 2022 Championship, namun sebuah kebangaan tersendiri melihat tim tanah air menjadi perwakilan APAC South di kancah internasional.