TSM FTX Perpanjang Kontrak Roster APEX Legends Jelang ALGS 2023!

Dandesignlab
06/10/2022 09:00 WIB
TSM FTX Perpanjang Kontrak Roster APEX Legends Jelang ALGS 2023!
Twitter

TSM FTX yang relevan di kancah esports Apex Legends Global Series (ALGS) mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak rosternya jelang ALGS tahun ketiga di November 2022 mendatang.

Tak seperti organisasi lain yang banyak melakukan langkah akuisisi atau membentuk tim anyar, para pemain utama TSM FTX masih akan menampilkan sang jawara APEX yaitu ImperialHal selaku IGL, Reps, dan Verhulst.

TSM FTX telah menjadi tim Amerika Utara yang cukup disegani oleh seluruh tim internasional lain di ALGS.

Pasalnya, mereka telah berlangganan menjadi juara di tahun 2019 hingga ALGS 2022 Split 1 playoff - NA kemarin.

Sayangnya, mereka tak berhasil mendominasi penuh di LAN APEX terakhir dimana tim hanya berhasil finis 7th di ALGS 2022 Championship.

ImperialHal yang telah membela tim sedari awal terbentuknya tim juga tampaknya tetap menjadi pemain utama di organisasi.

Tak ayal, sang IGL tersebut merupakan salah satu pemain yang berperan penting dan cukup menjadi sorotan lantaran karakternya yang tegas di turnamen.

TSM juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia mengakuisisi raven dari GMT Esports yang kini telah bubar untuk menjadi analyst.

Sebagai informasi tambahan, roster GMT Esports APEX Legends kini telah di buyout oleh Pioneers pada bulan September 2022 lalu.

Menarik untuk melihat dominasi ImperialHal cs di ALGS tahun ketiga mendatang. Bahkan, dengan adanya eks-roster Reignite yang menjadi Back-to-Back Champions di ALGS 2022,

DarkZero, akan menjadi persaingan yang sengit untuk kancah ALGS wilayah di Amerika Utara.