Sederet Wilayah dan Champion Baru Segera Hadir ke Wild Rift!

faizalkamill
03/12/2020 11:47 WIB
Sederet Wilayah dan Champion Baru Segera Hadir ke Wild Rift!
Wild Rift

Riot Games baru saja mengumumkan bahwa Wild Rift akan membuka wilayah baru untuk Open Beta Test mereka. Penambahan wilayah ini akan dimulai pada tanggal 8 Desember nanti dengan wilayah Oceania, Taiwan, dan Vietnam. Selain penambahan tersebut, Wild Rift juga berencana untuk membawa perubahan lain, yakni kehadiran champion dan skin baru ke dalam game.

Sejak peluncuran versi Closed hingga Open Beta, Wild Rift sudah merilis total 49 champion ke dalam game. Meski begitu, banyak dari pemain mengeluhkan tentang variasi yang masih dianggap terlalu sedikit dan terbatas. Belum lagi banyak dari mereka yang belum bisa memainkan champion favorit mereka (di LOL PC) karena belum dirilis di sini.

Yamisok Nobar

Wild Rift

Riot berencana untuk menggandakan angka ini di masa mendatang. Menurut beberapa sumber, ada kemungkinan 42 champion baru yang akan segera ditambahkan ke dalam permainan. Meskipun target perilisannya cukup banyak, Riot memastikan bahwa mereka akan merilisnya secara bertahap yakni 4-5 champion setiap update. Hal ini dilakukan agar para pemain bisa beradaptasi terlebih dahulu dengan champion-champion yang ditambahkan dan mulai terbiasa untuk bermain dengan mereka atau melawannya.

Teemo/Riot Games

Informasi terbaru mengatakan bahwa Riot akan merilis 4 champion baru untuk meramaikan penambahan wilayah ini. Champion tersebut adalah antara lain Darius, Diana, Draven, dan Teemo. Keempat champion ini cukup populer di versi PC dan akan segera kamu nikmati di Wild Rift dalam waktu dekat. Selain itu, Riot juga berencana merilis skin antara High Noon Darius, Academy Darius, Primetime Draven, Soul Reaver Draven, Arcade Miss Fortune dan Star Guardian Jinx.

Penambahan skin dan champion ini diperkirakan akan terjadi dalam waktu yang sangat dekat. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?